5 Hal Yang Harus Anda Hindari Untuk Memutihkan Gigi

Semua orang menginginkan gigi putih berseri supaya selalu menjadi dambaan banyak orang, dimana gigi putih dan menciptakan anda tampak menarik. Gigi putih juga mengesankan bahwa anda mempunyai gigi yang sehat serta akan menciptakan anda bertambah percaya diri supaya tampil di depan banyak orang.

Namun tidak semua impian kita perihal gigi putih bisa terwujud. Banyak sekali yang bisa menghalangi anda mempunyai gigi putih alami dan berseri. Seperti masakan dan minuman yang dikonsumsi, juga bermacam-macam aktifitas lainnya yang mensugesti putihnya gigi anda.
Perubahan terhadap warna gigi tersebut tentunya sangatlah mengganggu. Dan akan memperlihatkan imbas yang kurang baik bagi aktifitas sehari-hari anda. Untuk mengatasinya tentu saja anda juga butuh pinjaman dari orang yang andal dan tenaga profesional menyerupai dokter gigi atau sanggup juga melaksanakan memutihkan gigi sendiri di rumah dalam bawah pengawasan dokter gigi.

Gigi yang berwarna kuning, kecoklatan atau berwarna abu-abu bisa terjadi disebabkan oleh lantaran dua faktor, adalah penyebab yang berasal dari dalam badan dan dari lingkungan.

 Semua orang menginginkan gigi putih berseri supaya selalu menjadi dambaan banyak orang 5 Hal yang Harus Anda Hindari untuk Memutihkan Gigi

Hindari Hal ini jikalau Ingin Memutihkan Gigi Anda

1.Tembakau
Jika anda bertekad memutihkan gigi anda, maka hindarilah memakai tembakau. Atau dengan kata lain anda harus berhenti merokok. Tembakau serta zat yang ada pada tembakau menyerupai tar dan nikotin bisa memperlihatkan bekas noda pada gigi anda. Sehingga jikalau anda memutihkan gigi anda hindarilah merokok sebisa mungkin. Jika sudah terlanjur memakai tembakau maka lakukan cara memutihkan gigi untuk perokok.

2. Obat-obatan
Jangan mengira obat-obatan kondusif untuk gigi. Beberapa obat-obatan juga perlu dihindari bagi Anda yang ingin memutihkan gigi. Obat menyerupai antibiotik jenis tetrasiklin akan menjadikan gigi berubah warna menjadi kuning kecoklatan atau abu-abu kehitaman bila dikonsumsi oleh ibu hamil (berdampak padi gigi janinnya) dan juga belum dewasa sebelum usia 8 tahun. Selain itu antibiotik jenis doxycycline juga menjadikan perubahan warna gigi. Gigi sanggup mengalami perubahan warna juga tanggapan penggunaan obat-obatan untuk tekanan darah tinggi dan antihistamin. Anda sanggup mencoba cara memutihkan gigi kuning dengan materi alami.

3. Minuman
Tentu ada juga mengetahuinya, bahwa beberapa minuman juga mensugesti warna gigi anda. Minuman menyerupai teh dan kopi merupakan minuman yang gampang didapatkan dan merupakan kegemaran masyarakat kita. Namun anda harus ingat bahwa minuman ini meninggalkan noda pada permukaan gigi sehingga warna gigi tidak lagi putih.

4. Usia
Saat anda bertambah bau tanah maka gigi akan mulai berwarna kekuningan, dimana hal ini disebabkan oleh menipisnya permukaan gigi sehingga belahan yang lebih dalam (dentin) yang berwarna kuning akan berbayang dan menjadikan gigi berwarna kekuningan. Olehnya itu hindari untuk memaksakan memutihkan gigi menyerupai sedia kala.

5. Trauma atau Cedera
Hindarilah benturan yang bisa mengenai gigi lantaran hal tersebut tentunya akan mengubah pula warna gigi anda. Baik usia muda atau bau tanah anda harus menjaga supaya benturan tidak terjadi. Sebab warna berubah lantaran reaksi gigi terhadap benturan.

Itulah beberapa hal yang dihentikan anda lakukan jikalau anda ingin memutihkan gigi anda. Selamat mencoba.

Posting Komentar

0 Komentar